Minggu, 04 Maret 2012

Media Pembelajaran Matematika : Bangun Datar

Berikut ini adalah screenshot dari media pembelajaran matematika yang dioperasikan menggunakan macromedia flash. Program aplikasi pembelajaran matematika interaktif dengan materi "Bangun Datar" ini merupakan karya Farid Suryanto. Materi bangun datar yang disampaikan mencakup segitiga, segiempat, belah ketupat, persegi, jajargenjang, persegi panjang, trapesium, dan layang-layang. Bagi yang tertarik, silakan download aplikasi pembelajaran tersebut (.exe) pada link yang tersedia di bawah ini.

Bangun datar.exe (via ziddu)




 

















Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi kita semua.


4 komentar:

Farid Suryanto mengatakan... Reply

terimakasih sudah upload karya saya...mg manfaat.

Farid Surya mengatakan... Reply

terimakasih sudah upload karya saya..mg manfaat.

Admin mengatakan... Reply

@Farid Suryanto Sama - sama pak Farid, terimakasih sudah berkarya :)
Karya bapak juga berperan atas gelar S.Pd saya. Nama bapak dengan jelas tertulis di Skripsi saya.yeah :D

Resty Galang mengatakan... Reply

saya bisa minta filenya? saya download via ziddu nggak bisa kak..